Kata-Kata Sedih Tentang Cinta



Kata-Kata Sedih Tentang Cinta
Kata-Kata Sedih Tentang Cinta

Langsung Aja Saya Kumpulkan Kata-Kata Sedih Tentang Kehidupan

  • Sampai mulut mu capek pun,ku tak akan peduli apa kata yang keluar dari mulut mu!
  • ku berusaha memberi tahu mu...tapi...mungkin kamu tak tau apa yang saya inginkan :')
  • ku akan terus berjuang.....karena itu akan membuatmu senang dan akan membuatmu kembali kepadaku lagi...
  • Sesuatu keluar dari mata ku....ternyata,sungai yang panjang ini mengalir lagi dan membasahkan hatiku serta menghapus semua cinta itu...
  • sekarang aku sadar,kamu ga suka lihat aku sedih,arena amu akan menjauh biar aku tak menangis..maaf aku baru sadar sekarang,aku sayang kmu :*
  • cewe itu..pikirannya ngga pikun,karena dapat mengingat kenangan yang bahagia dan kenangan yang menyakitkan dan membuat sedih.......
  • kau akan slalu menjadi milikku..jangan berfikir sangat mudah untuk melepaskanmu....karena...jika kamu tak ada...1 kepingan hatiku hilang....
  • terakhir kali ku lihat wajah itu,terpejam 2 mata.....dan meneteskan berjuta-juta airmata...
  • sulitnya kurasa....menyadari semuaa,kepergianmu,meninggalkan ku dengan bayangan mu..
  • maaf...jika ku s'lalu membuat mu marah,kesal,dan kecewa....memang aku banyak mengatur-ngaturmu,tetapi ku lakukan itu karena aku sayang..
  • semua kenangan tak mungkin ku lupakan dan ku hilangkan.....
  • Walaupun ku tak sempurnah dan walau aku bukan tipe orang yang kamu cari,tetapi aku bisa membahagiakan mu
  • Ingat lah....kenangan waktu kita bersama,ku yakin kau akan menyesel telah meninggal kan ku...
  • Aku takut jika kita tidak berkomunikasi karena itu akan menjauhkan hubungan kita :(
  • Maaf jika aku tak sempurna untuk mu
  • maaf kan aku....karena sering membuat mu kecewa...marah..dan maaf kan aku karena telah MENJADI KEKASIH yang BURUK bagi hidup mu....
  • ku hanya ingin kamu tersenyum..karena itu adalah sumber semangat hari ku...
  • aku terima semua kata" buruk yang kau katakan kepada ku.semua keegoisan mu..perasaan buruk mu terhadapku .kuterima semua itu..dengan tulus..
  • ketika ada masalah di hubungan kita..u ingin menyelesaikan nya dengan cara yang baik....putus bukan berarti masalah akan slesai....
  • maafkan aku yang tak berguna ini...karena..aku hanya bisa membuat mu marah,menangis dan kecewa.. :'(
  • tolong jangan menyalahkan diri mu sndiri....karena..bagi ku itu juga merendahkan cinta ku kepadamu
  • kamu adalah...kamu adalah....kamu adalah kenangan terindah di hidup ku!! jadi ku mohon tetap lah bersama ku!
  • lebih bik jadi yang terakhir dari pada mnjadi cinta pertamanya....
  • jika ku tidak sayang kepadamu..buat apa ku mncintai mu?
  • ktika ku ksepian..ntah mengapa..seakan-akn aku mndengar suara mu..'tnang,aku ad di sni' dan pada saat itu aku sdar jka aku tak prnah ksepian
  • ketika sahat berbuat hal yang salah,seharus'a kita memaklumi karena sahabat itu lebih penting dari pada hal slh yg dia lakukan,sadar lh
  • 90% yang menunggu demi cinta itu adalah perempuan dan 10% yang menunggu cinta adalah laki"
  • ktika orang itu telah mndapat kan org lain,ikhlas kan lah org itu karena smakin lma kmu mncintai dy smakin lma pulasakit hti yang kita dapat
  • Selalu tersenyum walaupun sakit melihat orang yang kita sayangi dekat sama orang lain..
  • Saat diriku telah mati,jangan dekati Mayatku...Karena pada saat itu, Tanganku sudah tak bisa lagi menghapus AIR MATA yang menetes di Pipimu
  • cinta sejati bisa hilang jiga sering merasakan skit hati yg mndalam....
  • ku mohon jangan lagih bersangka buruk kepada ku.....karena itu akan menyakiti ku dan menghilangkan rasa sayang ku kepada mu..
  • ketika ku bersama mu...aku merasa tak ingin berpisah untuk selama" nya dengan mu..karena jika ku kehilangan mu..aku merasa seperti bnda MATI
  • walau pun kau menyakiti ku....cinta ku tak akan hilang untuk mu..
  • buat apa punya bnyak" pacar? 1 saja bsa bertahan smpai nikah jika kita menjaga nya dengan baik!
  • Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan.. :(
  • Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..


SILAHKAN DI SHARE KE FACEBOOK ATAU TWITTER




Blog, Updated at: 19.20.00

1 komentar:

|| Berkomentarlah Sesuai Topik Di Atas Dengan Bahasa Yang Sopan ||
|| Dilarang Menaruh Link Dalam Bentuk Apa Pun ||
|| Dilarang Membuat Keributan ||
|| Dilarang Spam Dalam Bentuk Apapun ||
|| Apabila Ingin Blogwalking Gunakan : Name/URL & OpenID ||