Cara Buat Translate Atau Terjemahan Di Blog


Sekarang Saya Akan Memposting Cara Buat Translate Di Blog
Translate Yang Seperti Ini


Kemarin Saya Sempat Mengganti Translate Bendera Di BloG Saya Dan Ketika Saya Klik Benderanya Ternyata Translatenya Jelek Gan, Justru Karna itu Saya Akan Memposing Cara Buat Translate Atau Terjemahan Biasa Di Blog

Okke Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini.........!!!!!

1. Login Ke Blogger
2. Ke Tata Letak
3. Tambahkan Gadget
     Kalau Sudah Klik Tambahkan Gadget Cari Yang Seperti Ini
      


4. Kalau Sudah Klik Terjemahaan Akan Muncul Seperti Ini !!


5. Gaya Di Isi Dengan Yang Kamu Suka
6. Klik Simpan


==> SELESAI <==
==> BACA ARTIKEL LAINNYA DI BAWAH INI <==
==> JANGAN LUPA KOMENTAR <==

Blog, Updated at: 19.18.00

5 komentar:

  1. iya kalau pakai translate yang bendera emang hasilnya jelek

    saya juga pakai translate biasa yang ini gan

    nice post :)
    semogga suksses :D

    BalasHapus
  2. Visit Juga :http://purwakartailmu.blogspot.com/2014/03/the-fortune-teller.html

    BalasHapus
  3. di blog saya blum ada translate gan, ijin nyoba kalau gitu

    BalasHapus
  4. Makasih gan buat info'a :D

    BalasHapus

|| Berkomentarlah Sesuai Topik Di Atas Dengan Bahasa Yang Sopan ||
|| Dilarang Menaruh Link Dalam Bentuk Apa Pun ||
|| Dilarang Membuat Keributan ||
|| Dilarang Spam Dalam Bentuk Apapun ||
|| Apabila Ingin Blogwalking Gunakan : Name/URL & OpenID ||